Monday, November 25, 2013

Amikom Basketball Club Runner Up di Justisia Festival 2013


Pada tanggal 11 - 22 Nopember 2013 Fakutas Hukum UGM mengadakan Justisia Festival. Di Justisia Festival ini banyak cabang yang di lombakan seperti, Dance, Futsal juga Basket. Pada kesempatan ini Amikom Basketball Club ikut berpartisipasi, dengan mendaftarkan Tim Putra andalan.
Pada kejuaraan ini Amikom Basketball Club hanya mampu berada di posisi Runner Up setelah tidak mampu mebendung kekuatan tim basket tuan rumah yaitu tim Fakultas Hukum UGM. Walaupun point sampai quarter imbang 68 - 68 dan terpaksa dilakukan Over Time selama 5 menit. Di Over Time tim Fakultas Hukum UGM mampu menambah point menjadi 83 point sedangkan Amikom Basketball Club hanya menambah point menjadi 75.

Dengan point 75 - 83, mengantar Tim Basket Fakultas UGM menjadi The Winner. Dengan prestasi yang di capai Amikom Basketball ini walaupun hanya berada pada posisi Runner Up bisa menjadi batu loncatan bagi Tim Amikom Basketball sendiri, yang sudah dari tahun 2008 puasa akan gelar. Dengan prestasi awal di pertandingan ini, semoga untuk kedepannya Amikom Basketball dapat menunjukan taringnya ke di tingkat DIY maupun Nasional. Sekarang Amikom Basketball Club tidak dapat di anggap remeh lagi, karena materi pemain yang bisa dibilang mental Juara.  

Akhirnya kerja keras, dispilin tinggi dan juga Team Work dari Amikom Basketball Club dapat membuahkan hasil. Tidak lupa juga ini semua berkat dukungan dan tangan dingin serta strategi yang jitu dari Head Coach Maulvi Dimas A , Official Team dan juga Pengurus Amikom Basketball Club.

ABBC ! TEAM WORK !!!


1 comment: